Saturday, August 31, 2019

Prediksi Lyon vs Bordeaux 31 Agustus 2019

Stadion Goupama yang merupakan markas kebanggaan dari Olympique Lyonnais ini pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus akan kedatangan tamu dari kubu Bordeaux. Datangnya Bordeaux ke markas Lyon tentu bukan tanpa tujuan melainkan untuk menjalani laga pekan kedua Liga Prancis 1 musim 2019 / 2020. Keduanya memang dijadwalkan akan melakoni pertandingan pada pukul 22:30 WIB.


Sang tuan rumah Lyon Nampak sangat bersemangat, karena pada pertandingan pekan pertama lalu, lyon berhasil menorehkan hasil yang cukup memuaskan dengan membekuk Monaco dengan skor 0-3, dan di pekan kedua lalu, Lyon juga kembali memenangkan pertandingan dengan skor 6-0 dari Angers SCO.  Hasil yang amat memuaskan ini mampu membuat Lyon menghuni posisi kedua klasemen sementara menggeser PSG yang harus berada di urutan ketiga dengan jumlah gol masuk sama yakni 8.

Hasil yang baik tersebut tentunya membuat Lyon semakin membara dalam mempersiapkan pertandingan kali ini. Apalagi laga ini dilakukan di kandang sendiri yang mana mereka akan mendapatkan lebih banyak dukungan dari para penggemarnya menghadiri stadion kebanggaannya.
Hasil positif bukan hanya ditorehkan dalam dua laga terakhir tetapi juga dalam 5 laga terakhir. 



Terbukti dengan 3 kemenangan saja yang bisa dikantonginya sedangkan kekalahan 2 kali. Meskipun begitu, hasil laga terakhirnya melawan Monaco dan Angers SCO pekan lalu bisa dijadikan pertanda bahwa tim Lyon mulai memperbaiki diri dan serius ini menduduki posisi yang terbaik di klasemen Liga Prancis musim ini.

Pekan-pekan awal dalam sebuah kompetisi memang sering kali dijadikan sebagai patokan bagi setiap tim untuk kedepannya bisa menghuni peringkat ke berapa, tidak terkecuali bagi Lyon yang semakin on foire dan menggebu-gebu berharap bisa menempati posisi pertama hingga akhir kompetisi musim ini.

Harapan tersebut diimbangi dengan para pemain terbaiknya yang pada laga kandangnya ini akan kembali diturunkan dengan prediksi komposisi pemain : Anthony Lopes – Fernando Marcal – Tete – Dubois – Denayer – NDombele – Tousart – Terrier – Aouar – Cornet – Dembele.
Berbeda cukup jauh dengan Lyon, Bordeaux yang akan menjadi tim tamu dalam pertandingan kali ini justru hanya memiliki koleksi gol masuk sebanyak 4 buah, dengan perolehan poin juga 4. Bordeaux memiliki catatan hasil dalam kompetisi Liga Prancis yang kurang memuaskan, dimana jmlah kemenangan, imbang dan juga kekalahan masing-masing sebanyak satu kali.

Hasil 5 laga terakhir yang telah dijalani oleh Bordeaux juga menunjukkan hasil yang jauh berbeda dengan Lyon, dimana ada satu kemenangan, dan ada hasil imbang didalamnya sebanyak satu kali serta menelan kekalahan sebanyak 3 kali. Akan tetapi ketika bertemu dengan Lyon dalam 5 laga pertemuan terakhir, Bordeaux maupun Lyon sama-sama mampu menuai kemenangan satu kali dan saling menahan imbang sebanyak 3 kali.

Berikut adalah Head to head Lyon vs Bordeaux;
27/04/19 LI1 Bordeaux 2 – 3 Olympique Lyonnais
03/11/18 LI1 Olympique Lyonnais 1 – 1 Bordeaux
28/01/18 LI1 Bordeaux 3 – 1 Olympique Lyonnais
19/08/17 LI1 Olympique Lyonnais 3 – 3 Bordeaux
04/03/17 LI1 Bordeaux 1 – 1 Olympique Lyonnais

Kali ini Bordeaux akan berjuang lebih keras lagi supaya bisa memenangkan pertandingan kali ini dengan cara membuat susunan pemain yang diprediksi seperti berikut; Costil – Sabaly – Sergi Palencia – Otavio – Lauray – Kounde – Cissokho – Basic – Youssouf – Kamano – Karamoh.
Hasil prediksi pertandingan antara Lyon vs Bordeaux 17 Agustus 2019 nantinya akan dimenangkan oleh Lyon dengan skor akhirnya 2-1.

3 comments:

  1. 이 게시물은 누군가가이 놀라운 것을 이해할 수있을만큼 충분히 훌륭하며, 모든 사람들이이 흥미로운 것들을 고맙게 생각할 것이라고 확신합니다. 먹튀검증

    ReplyDelete
  2. Olahraga secara psikologi dapat membantu menghilangkan stress. Golife

    ReplyDelete
  3. Mimpi menjadi juara tentu harus dilewati dengan kerja keras. siopung

    ReplyDelete